Sherlock Holmes (2009)


Sherlock Holmes adalah 2009 film berdasarkan karakter dengan nama yang sama yang dibuat oleh Sir Arthur Conan Doyle. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan diproduksi oleh Joel Silver, Lionel Wigram, Susan Downey dan Dan Lin. Skenario oleh Michael Robert Johnson, Anthony Peckham dan Simon Kinberg dikembangkan dari cerita oleh Lionel Wigram dan Michael Robert Johnson. Robert Downey, Jr dan Jude Law menggambarkan Sherlock Holmes dan Dr John Watson masing-masing. Dalam film itu, Holmes dan Watson kawannya, dengan bantuan dari mantan musuh Irene Adler, menyelidiki serangkaian pembunuhan yang terhubung ke ritual okultisme. Mark Strong memainkan penjahat Lord Blackwood, yang entah bagaimana kembali setelah eksekusi dengan plot untuk mengambil alih dunia menggunakan gudang seni gelap dan teknologi baru.

Film ini melanjutkan peluncuran umum di Amerika Serikat pada 25 Desember 2009, dan pada 26 Desember 2009, di Inggris, Irlandia, dan Pasifik, dan bertemu dengan reaksi kritis sangat positif Film ini. Juga dinominasikan untuk dua Academy Awards, Best Original Score dan Arah Seni Terbaik, yang kalah Up dan Avatar, masing-masing.

Sebuah sekuel, Sherlock Holmes: Sebuah Game of Shadows, saat ini sedang diproduksi dan ditetapkan untuk rilis tanggal 16 Desember 2011

Pada tahun 1891, London detektif Sherlock Holmes (Robert Downey, Jr) dan rekannya dan teman sekamar Dr John Watson (Jude Law) berlomba untuk mencegah ritual pembunuhan seorang wanita oleh Lord Henry Blackwood (Mark Strong), yang telah menewaskan lima lainnya wanita muda sama. Mereka berhenti membunuh sebelum Inspektur Lestrade (Eddie Marsan) dan polisi tiba untuk menangkap Blackwood.

Tiga bulan kemudian, perilaku eksentrik Holmes 'lagi mengganggu Watson. Sementara ia menikmati petualangan mereka bersama-sama, Watson berharap untuk menikahi Maria Morstan (Kelly Reilly) dan meninggalkan 221B Baker Street. Sementara itu, Blackwood telah dihukum mati dan permintaan untuk melihat Holmes di penjara, di mana ia memperingatkan dari tiga kematian lebih tak terbendung yang akan menyebabkan perubahan besar bagi dunia. Blackwood selanjutnya digantung dan dinyatakan meninggal oleh Watson. Tiga hari kemudian, Holmes dikunjungi oleh Irene Adler (Rachel McAdams), seorang pencuri profesional dan mantan musuh, yang meminta dia untuk menemukan seorang pria bernama Luke Reordan hilang. Setelah kepergiannya, Holmes berikut saat dia bertemu dengan majikan rahasia, tersembunyi dalam bayang-bayang kereta. Menyatakan manusia tersembunyi yang Reordan adalah kunci untuk rencana Blackwood itu. Holmes hanya belajar bahwa orang itu adalah seorang profesor dan bahwa ia mengintimidasi Adler.

Blackwood makam ini hancur dari dalam ke luar, Reordan ditemukan tewas di dalam peti, dan penampakan dari Blackwood hidup, yang telah meninggalkan Penggali Kubur shock, menyebabkan kepanikan publik. Setelah serangkaian petunjuk dari tubuh, Holmes dan Watson menemukan rumah Reordan dan menemukan eksperimen mencoba untuk menggabungkan ilmu pengetahuan dengan sihir. Setelah mereka bertahan hidup pertempuran dengan pria Blackwood, Holmes dibawa ke Kuil Empat Order, sebuah organisasi rahasia magis. Para pemimpin - Tuhan Hakim Agung Sir Thomas Rotheram (James Fox), Duta Besar AS Standish (William Harapan), dan Home Sekretaris Coward Tuhan (Hans Matheson) - minta Holmes berhenti Blackwood, mantan anggota masyarakat dan, sebagai Holmes menyimpulkan dari kesamaan fisik, anak Sir Thomas '. Sir Thomas dan Standish yang kemudian dibunuh melalui cara gaib oleh Blackwood rupanya, sehingga dia untuk mengontrol Ordo. Ia berencana untuk menggulingkan pemerintah Inggris, kemudian menaklukkan Amerika Serikat dan dunia. Dia umpan Holmes ke sebuah gudang di mana ia menemukan Irene, terikat pada kail, tercekik, dan menuju buzzsaw, meskipun ia menghemat pada waktunya. Namun Watson adalah cedera dalam serangkaian ledakan yang didirikan oleh Blackwood. Coward Tuhan, diam-diam bekerja dengan Blackwood, menerbitkan surat perintah penangkapan bagi Holmes.
Sebuah foto hitam putih dari Tower Bridge selama konstruksi.
Finale adalah pada Tower Bridge yang belum selesai.

Holmes masuk ke bersembunyi dan ritual studi Blackwood itu, menyimpulkan bahwa target berikutnya adalah Parlemen. Trik Holmes Coward untuk mengungkapkan bahwa rencana tersebut untuk membunuh anggotanya. Dia, Adler dan Watson menemukan mesin di bawah Istana Westminster, berdasarkan percobaan Reordan, yang dirancang untuk melepaskan gas sianida ke dalam ruang Parlemen, membunuh semua orang tapi Blackwood dan pendukungnya. Sebagai Holmes dan Watson pria pertempuran Blackwood itu, Adler menghilangkan kontainer sianida dari mesin dan melarikan diri, dikejar oleh Holmes. Blackwood dan Coward mewujudkan rencana mereka telah gagal; Coward ditangkap tapi lolos Blackwood. Holmes menghadapi Adler di atas Tower Bridge tidak lengkap, tetapi disela oleh Blackwood. Holmes trik dia ke menjadi terjerat dalam tali dan rantai menggantung di atas sungai Thames, sementara Holmes menjelaskan tipu daya teknis di balik keajaiban Blackwood seharusnya. Ketika mereka pertempuran, Blackwood, dengan jerat rantai di lehernya, jatuh dari jembatan dan digantung.

Adler menjelaskan bahwa majikannya adalah Profesor Moriarty, memperingatkan bahwa Moriarty adalah secerdas Holmes tapi jauh lebih licik. Sebagai Watson bergerak keluar dari 221B, laporan polisi kepadanya dan Holmes bahwa seorang perwira mati ditemukan di dekat perangkat Blackwood itu. Moriarty menggunakan konfrontasi dengan Adler dan Blackwood sebagai pengalih perhatian sementara dia mengambil komponen kunci, berdasarkan ilmu baru dari radio, dari mesin. Holmes berharap untuk kasus baru dan musuh baru.

Penulis : adin_jigsaw ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sherlock Holmes (2009) ini dipublish oleh adin_jigsaw pada hari Jumat, 05 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sherlock Holmes (2009)
 

0 komentar:

Posting Komentar